Thursday, July 28, 2016


Parapat,Sterilisasi‬ Persiapan Penyambutan HUT Kemerdekaan Ke-71 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2016
Aparat keamanan melakukan sterilisasi ketat di Hotel Niagara, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, yang direncanakan menjadi tempat menginap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangkaian kunjungannya ke wilayah Sumut.
Kapolsek Parapat, AKP M Pri-yantoro, melalui Kanit Res-krim, IpdaT Simamora, yang dihubungi News1Indonesia. Jum'at (29/7) pagi, mengatakan, aparat keamanan gabungan termasuk Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan sterilisasi di Hotel Niagara dalam rangka kunjungan Presiden Jokowi dan rombongan.

Parapat,Sterilisasi‬ Persiapan Penyambutan HUT Kemerdekaan Ke-71 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2016

"Pengamanan di Hotel Niagara dan di sekitar hotel diperketat, dan sejak dua hari lalu sterilisasi sudah dilakukan aparat keamanan gabungan dari TNI AD, Polri, dan Paspampres. Sebab, rencananya Presiden akan menginap di sini (Hotel Niagara) dalam kunjungannya ke Danau Toba," 

Sementara Kepala Dinas Ko-minfo Pemkab Simalungun, Sarimuda Purba, mengatakan, pemerintah daerah sudah mempersiapkan penyambutan Presiden Jokowi dan rombongan secara adat Simalungun. "Pemkab Simalungun akan menyambut Presiden RI Joko Widodo secara adat Simalungun, termasuk dengan tarian Tor-tor Som-bah," kata News 1 Indonesia

Menurut News1Indonesia, informasi yang diperoleh pihaknya, dari Medan, Presiden akan menginap di Hotel Niagara, dan mengunjungi pesanggrahan Bung Kamo serta meninjau kawasan Danau Toba.

Dalam lawatannya ke Sumut, Presiden Jokowi juga menetapkan Danau Toba sebagai pusat perayaan HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2016 mendatang.

Wakil Bupati Darma Wijaya; Kapolres AKBP Hernowo Yulianto; hingga Pangdam I/ BB Mayjen Lodewyk Pusung, serta sejumlah petinggi Polda Sumut pun melakukan pengecekan keamanan.Menjelang HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2016 mendatang yg di Adakan di Sumatra Utara tepatnya di Danau Toba.

.





0 comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Powered by Blogger.

Video

Berita Populer

Komentar Pembaca

Our Facebook Page