Sunday, August 21, 2016

Jokowi Pun Ikut Bernyanyi “Terlalu Manis Untuk Dilupakan…
         Foto: Presiden Jokowi dan rombongan di tribun VIP, saat konser Panggung Apung Karnaval Kemerdekaan Pesona          Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (21/8) malam.
News1Indonesia.co.id PARAPAT – Presiden Joko Widodo beserta rombongan hadir dalam konser grup band Slank di Panggung Apung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (21/8) malam. Jokowi, sapaannya, tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 WIB.

Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja putih, tapi tak lupa dengan jaket hitamnya. Tampak mendampinginya Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Saat Slank membawakan lagu andalannya “Terlalu Manis” , terdengar ramai suara penonton yang menyatakan Jokowi ikut bernyanyi. “lihat itu, bapak Jokowi dan bapak Luhut Binsar Pandjaitan ikut nyanyi,” ujar seorang penonton kepada kawan-kawannya.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Ground Breaking Pengembangan Pelabuhan Sibolga

Memang di layar proyektor terlihat dengan jelas, Jokowi ikut bersenandung menyanyikan tembang lawas yang dibawakan Kaka Cs featuring Oppie Andaresta itu bersama rekan slank.

Konser dihadiri ribuan penonton. Meski sudah larut malam, penonton tetap antusias memadati by pass Danau Toba demi menyambut kedatangan Jokowi dan rombongan. Hingga pukul 22.00 WIB, tepuk tangan tiba-tiba pecah saat layar proyektor memperlihatkan wajah Jokowi dan rombongan memasuki lokasi konser.

Kemudian sambutan warga dibalas Jokowi dengan melemparkan senyum. Dia sempat menyalami penonton yang menjulurkan tangan ke hadapannya. Tidak hanya itu, Jokowi juga melayani permintaan warga berselfie dengan kamera telepon genggam. Setelah itu Jokowi langsung duduk di barisan kursi VIP sambil menikmati konser slank.

0 comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Powered by Blogger.

Video

Berita Populer

Komentar Pembaca

Our Facebook Page