Monday, August 22, 2016

Yansen Bunuh Diri, Pengunjung Centre Point Terkejut.

News1Indonesi.co.id, MEDAN - Pengunjung Centre Point dikagetkan dengan adanya orang yang bunuh diri. Belum diketahui penyebab pastinya kenapa orang tersebut bisa terjun bebas yang dikabarkan melompat dari lantai 3A gedung Centre Point.

Alhasil, semua pengunjung Centre Point memadati tempat jatuhnya orang tersebut. Sekarang mayat orang yang diduga lompat dari lantai 3 sudah ditutupi dengan terpal.

Yansen Bunuh Diri, Pengunjung Centre Point Terkejut.

Menurut Feri, korban diduga jatuh dari lantai III A. Belum diketahui apakah korban datang sendiri atau bersama keluarganya ke Centre Point.


"Saya sendiri juga kaget. Pas melintas, saya dengar suara seperti barang jatuh. Bunyinya, gedebug," ungkap remaja berkemeja biru ini. 


Yansen Bunuh Diri, Pengunjung Centre Point Terkejut.
Petugas Polsek Medan Timur mengevakuasi jasad korban yang tewas setelah terjun dari lantai III A Center Point Medan, Senin (22/8/16). Polisi langsung membawa jasad korban ke RSU Pirngadi Medan untuk keperluan visum dan otopsi. identitas korban belum diketahui.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, korban berjenis kelamin laki-laki memiliki tubuh gemuk dan sudah tua.

Menurut sejumlah pengunjung, mereka tidak menyangka laki-laki itu nekat terjun dari lantai III A Center Point Medan." Tadi dia di sini tiba-tiba sudah jatuh kebawah. ungkap seorang pengunjung.


Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut, juga belum ada keterangan resmi dari pihak polisi. dan seorang petugas security tak bersedia memberikan jawaban saat ditanya wartawan.

Saat jenazah akan dibawa melalui pintu belakang, sejumlah pekerja tampak menutupi dengan terpal. “Tolong kasih jalan bang, biar langsung dibawa ke rumah sakit,” kata mereka diringi dua orang biksu yang tampak membacakan doa.

Yansen Bunuh Diri, Pengunjung Centre Point Terkejut.

Sejauh ini pula pihak Centre Point belum memberi keterangan soal aksi bunuh diri di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur itu. “Nanti saja bang, kami belum bisa beri keterangan,” ungkap seorang wanita mengenakan kemeja pink disebut-sebut sebagai humas.
Sementara itu, sejumlah pengunjung masih tampak berkerumun di lokasi meski sudah steril. Bahkan tak sedikit pula yang memotret lokasi keadian. “Kasian kali bapak itu tadi ya,” celetuk seorang wanita.

0 comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Powered by Blogger.

Video

Berita Populer

Komentar Pembaca

Our Facebook Page